Saturday, December 11, 2010


Saya mencari-cari tahu tentang dimana saja tempat para pemilik bisnis online atau situs terkenal tersebut awalnya memulai membangun bisnis mereka. Yang kini situsnya telah menjadi sumber kesuksesan mereka sampai saat ini.

Saya telah menemukan tempat-tempat "bersejarah" dalam pembangunan Situs Web yang kini terkenal di seluruh dunia. Dimana dari tempat itulah web-web tersebut pertamakali dibangun oleh pemiliknya.

Anda akan tahu dimana tempat para pemilik bisnis/situs online memulai membangun usaha dan karya mereka yang terkenal hingga kini. Ada 14 orang pemilik bisnis online yang coba saya tunjukkan disini, saya akan tunjukkan dimana “tempat kerja” mereka dulu saat awal membangun bisnis mereka.

Di Kantor eksklusif kah… di Kamar tidur kah… di Dapur… atau dimana lagi ?

Sebaiknya anda baca langsung secara lebih lengkap disini :
>> http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=itsmagic

Saya yakin ini akan membuka mata kita, bahwa untuk memiliki sebuah bisnis sukses di internet tidak harus dimulai dari tempat yang nyaman, eksklusif, dan bahkan "mahal".

No comments: